Wabup Irwan Dukung Olahraga Prestasi Di Luwu Timur


Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam sangat mendukung perkembangan olahraga prestasi di Kabupaten Luwu Timur. Dalam beberapa kali pelepasan peserta pra porda, Irwan terus memberikan semangat dan motivasi para atlet agar tekun berlatih, berupaya semaksimal mungkin meraih juara dalam setiap even pertandingan. 

Seperti yang terlihat hari ini, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam kembali menunjukkan perhatiannya dengan membuka turnamen futsal tingkat pelajar se Kabupaten Luwu Timur di Lapangan futsal Wasuponda, Jumat (15/12/2017).

Turnamen tersebut diselenggarakan oleh SMAN 5 Luwu Timur, yang berlangsung selama tiga hari, 15-17 Desember 2017 di Kecamatan Wasuponda.

Dalam sambutannya, Irwan Bachri Syam mengatakan olahraga prestasi harus didukung penuh. Pasalnya melalui olahraga prestasi dapat mengharumkan nama daerah sekaligus juga daya saing daerah. 

Irwan menambahkan, olahraga prestasi seperti kegiatan futsal ini sangat baik untuk mengasah talenta muda potensial dan memperbaiki prestasi Luwu Timur kedepan dalam hal olahraga futsal.

"Usia muda seperti ini khususnya pelajar, merupakan aset pemda Lutim yang akan dipersiapkan mengikuti cabang olahraga seperti ini baik di tingkat daerah hingga ke tingkat nasional" ungkap Wabup Irwan.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Irwan Bachri Syam menyisipkan agar para guru serta pengurus Osis dan seluruh pelajar untuk menjahui narkoba.

“Bersihkan diri kita dan jauhi narkoba agar menghasilkan generasi yang bebas dari narkoba demi masa depan, bangsa dan negara,” tutupnya.

Selain Wabup Lutim, pembukaan itu turut dihadiri Camat Wasuponda, Kapolsek dan Wakasek SMAN 5 Luwu Timur. (hms/suardi)

Post a Comment

Post a Comment