Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Wabup Irwan Doakan Atlet Panjat Tebing Lutim Sukses Layaknya Atlet Dayung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post





Sebanyak 10 Atlet Panjat Tebing Kabupaten Luwu Timur bersama pelatih dan official dilepas Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam untuk mengikuti seleksi Pra Porda Panjat Tebing yang akan berlangsung di Kabupaten Sinjai. Pelepasan atlet ini berlangsung di Halaman Kantor KONI Luwu Timur, Rabu (13/12/2017). 

Dalam pelepasan itu, Wakil Bupati mendoakan para atlet yang akan berlaga nantinya bisa  mengikuti jejak atlet sebelumnya yakni atlet dayung yang sukses memastikan tiket masuk diajang Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang Tahun 2018 mendatang.. 

"saya doakan anak-anakku sukses bertanding asalkan jaga kesehatan, fokus dan tetap semangat. Tanamkan dalam hati bahwa kalian semua adalah kalian wakil-wakil Luwu Timur yang akan berusaha maksimal untuk menjadi pemenang"kata Irwan dihadapan para atlet. 

Menurutnya hanya dengan latihan yang intens, tekad yang kuat dan semangat yang gigih kalian akan menjadi pemenang. "berusahalah semaksimal mungkin dengan mengerahkan segala kemampuan terbaikmu. Sisanya, serahkan kepada Allah hasilnya" kata Irwan. 

Irwan juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan pihak PT Vale Indonesia yang akan membantu menyiapkan arena latihan bagi para atlet panjat tebing yang sesuai standar. "Insta Allah dalam waktu dekat arena latihan itu akan segera dibangun. Nanti para atlit yang lolos bisa latihan disitu nantinya" tambahnya. 

Dalam acara pelepasan atlit Panjat terbing Luwu Timur, Wabup didampingi Ketua KONI Luwu Timur, Madras. Pelaksanaan Pra Porda Cabor Panjat Tebing ini akan berlangsung selama 10 hari, Mulai 14 hingga 23 Desember 2017 dengan kategori yang akan diperlombakan terdiri dari 17 pertandingan dari 4 kategori yaitu lead, speed, boulder dan uji coba combined olympic games yang dipusatkan di venue Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Sinjai. 

Ketua KONI Luwu Timur, Madras mengatakan para atlitnya telah mengikuti serangkaian latihan yang cukup ketat. Menurutnya mereka yang terpilih ini adalah hasil seleksi yang telah teruji skill dan kemampuannya. 

"saya yakin kita akan meraih tiket lagi di Porda dari cabor panjat tebing ini", katanya. (hr/hms) 

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments