Wabup Irwan Ajak Teladani Nabi Dimulai Dari Keluarga


Wabup Irwan Ajak Teladani Nabi di Mulai dari Keluarga 

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Pengajian Akbar Majelis Taklim Kabupaten Luwu Timur. 

Dalam kesempatan itu, Irwan mengajak seluruh jamaah agar meneladani akhlak Rasulullah Muhammad SAW di mulai dari lingkungan keluarga. 

"Mari kita ajarkan kepada anak-anak kita untuk meneladani akhlak Rasulullah yang jujur, lemah lembut, adil, santun, dan selalu  amanah" kata Irwan di Masjid Watangpanua Kecamatan Angkona, Jumat sore (15/12/2017 ).

Turut hadir Ketua TP PKK Kab Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Camat Angkona, Amran Akmal, Camat Kalaena, Resky Alamsyah, dan Kepala Desa Watangpanua, Herman. 

Orang nomor dua di Luwu Timur ini juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mempererat hubungan silaturrahim, kebersamaan antara satu dengan yang lain sesuai dengan Tema "Tingkatkan Ukhwah Islamiyah Dengan Rasa Cinta Kepada Rasulullah Dalam Menggapai Ridho & Kasih Sayang Allah SWT"

"Kita mulai dari keluarga kita masing-masing. Setelah itu melangkah pada lingkungan masyarakat. Pererat silaturrahim. Saling menjunjung toleransi dan keberagaman di antara kita," harap Irwan.

Menyinggung pengajian akbar, Irwan juga mengajak untuk memahami dan mengamalkan Alquran dalam kehidupan. Menurutnya semangat meneladani Nabi harus melalui Al Quran. Pasalnya rujukan utama untuk memahami akhlak Nabi adalah Al Quran. 

Dalam kesempatan tersebut juga dirangkaikan acara lepas sambut Camat Angkona. (hms/suardi)

Post a Comment

Post a Comment