Label-1

Label-2

Label-3

UKM Cabang Lutim Laksanakan Rakerda Yang Pertama

MALILI-Pantau Terkini.co.id-Rapat Kerja Asosiasi UKM Mutiara Timur dengan Tema"Optimalisasi Kinerja Asosiasi Melalui Program  Penguatan UKM Dalam Bingkai Hilirisasi Industri Olahan Komiditi Pangan"yang berlangsung di Aula Pola Kantor Bupati Lutim yang Dihadiri oleh Kadis Nakertrans dan Perindustrian bapak Firnandus,Ketua Umum UKM Sulsel, Ibu Hasidah,Ketua Cabang UKM Lutim Bapak Haling,Pengurus UKM Cabang Lutim dan para pengusaha-pengusaha penggiat UKM Lutim(Minggu 17/12/2017).

 Diawali dengan sambutan   ketua cabang Ukm Lutim  Bapak Haling  mengatakan bahwa, Tanpa kerja sama mustahil akan terlaksana dengan baik UKM Cabang Lutim dan beliau juga berterimah kasih kepada pihak pemerintah dan PT.Vale yang telah membantu sehingga bisah berlangsung dengan baik kegiatan Raker UKM Mutiara Cabang Lutim.

“ Adapun tujuan raker cabang Ukm mutiara timur  Lutim untuk bagaimanah bisah mengoptimalisasikan kinerja UKM Cabang Mutiara Lutim,”imbuh Haling

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum UKM Provinsi Sulsel  Hasidah  bahwa, ada tujuh pembahasan Raker tahun ini yaitu ketersediaan bahan baku,tekhnologi,legalitas,perijinan,kemasan,SDM,modal dan akses.
Lanjut dia mengatakan ,bahwa harus selalu ada komitmen dalam melaksankam usaha UKM untuk maju,jelasnya

 Kepala Dinas Nakertrans dan Perindustrian Firnandus dalam sambutannya  mengatakan bahwa. Ada tiga yang utama dalam penggiat usaha UKM di Luwu Timur, pertama keterbatasan modal,kekurangan SDM,kurang cakap penguasaan Iptek”kami pemerintah juga akan siap  membantu untuk memfasilitasi usaha modal ke perbankkan,”ucapnya.

Usai memberi sambutan Firnandus secara resmi  diamanahkan untuk  membuka rakerda UKM Asosiasi UKM Mutiara Timur yang Pertama.

Laporan:Suardi
Editor:Muhlis 
«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post