Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Peringati Hari Ibu, TP PKK Lutim Gelar Lomba Senam Kreasi Tobelo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

MALILI-Pantau Terkini.co.id-Dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke - 89 Tahun 2017, Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur menggelar Lomba Senam Kreasi Tobelo di Pelataran Taman Sayang Puncak Indah, Malili, Senin (18/12/2017). 

Kegiatan yang dibuka Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam diikuti sebanyak 26 kelompok senam yang terdiri dari TP-PKK Kecamatan dan Organisasi Wanita yang berada diwilayah Kabupaten Luwu Timur. 

Lomba diselenggarakan ini selain untuk menggali potensi para ibu ibu yang memiliki bakat dibidang olahraga khususnya senam,  selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi organisasi perempuan. Komitmen penyelenggaraan itu disampaikan Ketua panitia lomba senam Andi Besse saat melaporkan tujuan dari kegiatan ini. 

“Lomba ini bukan hanya sekadar ajang prestasi tetapi lebih sebagai sarana silaturahmi antar organisasi perempuan,” katanya. 

Sementara Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam mengungkapkan dukungan dan apresiasinya atas penyelenggaraan lomba tersebut. 
Menurutnya senam merupakan salah satu olahraga yang mempunyai banyak tujuan jika dilaksanakan secara rutin salah satunya bermamfaat untuk penyembuhan dan terapi berbagai jenis penyakit. 

Pada hakekatnya,  lanjut Irwan, lomba ini tidak hanya untuk mencari siapa pemenangnya,  namun lebih dari itu kita berharap agar melalui lomba ini kekompakan dan silaturahmi diantara jajaran organisasi perempuan dapat ditingkatkan. 

Dikesempatan ini, ia juga berpesan agar kegiatan yang berlangsung saat ini sangat penting untuk terus digalakkan agar tubuh dan jiwa tetap sehat.

"harapan kami dari pemerintah, agar kegiatan senam ini bisa dijadikan rutinitas setiap hari minggu, jadi nantinya pegawai dan masyarakat yang tidak punya kegiatan bisa bergabung"kata Irwan. 

Turut hadir menyaksikan lomba tersebut,  Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur,  Hj.  Puspawati dan dr. Ani Nurbani,  Ketua DWP Hj.  Masrah Bahri Suli dan sejumlah ketua organisasi perempuan lainnya. (ophy/hms/suardi)

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments