PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Pemerintah Kab Tangerang  Tutup Mata Dengan Penderitaan  Rakyatnya 



Tangerang, pantauterkini.co.id - Kabupaten Tangerang yang terkenal dengan sebutan seribu industri serta kehidupan begitu mewah yang di jalani oleh para pejabat pemda serta jajaran sangat terlihat jelas di mata masyarakat. 

Bahkan dalam acara Ulang Tahun Kab Tangerang yang di laksanakan  pada akhir tahun ini yaitu tepatnya tgl 27  desember terlihat begitu mewah dan sangat meriah. 

Namun di balik kemewahan dan kemeriahan pesta rakyat tersebut tanpa di sadari oleh pemimpin dan pejabat setempat bahwa masih banyak rakyatnya yang hidup di bawah garis kemiskinan. 

Seperti halnya yang di alami oleh keluarga hendra dari desa jeungjing Kec Cisoka Kab Tangerang, untuk makan sehari2 sangat sulit dengan istri dan empat orang anaknya yang masih sangat kecil-kecil. 
 
Hendra hanya pekerja serabutan dengan penghasilan yang sangat minim di tambah lagi dengan keadaan tempat tinggal yang sebenarnya sudah tidak layak huni 

Rumah yang terbuat dari bilik dan triplek tersebut sudah hancur dimakan usia dindingnya sudah banyak berlubang sehingga jika musim hujan mereka sering tidur dengan menahan dinginnya cuaca saat itu. 

Ketika wartawan pantauterkini.co.id konfirmasi dengan Rt setempat mengatakan  " kasihan mereka kalau hujan sering tidur kena air hujan, dan harus menahan dinginnya angin malam"  jawabnya.

Dan pada saat pihak media hendak konfirmasi kepada Aang suradiharja selaku ketua UPK Kec Cisoka mengenai masalah bedah rumah yang sedang berjalan serta kriteria rumah yang layak di bedah tidak ada di tempat dan hanya ada stafnya saja.

Menurut staf Upk suryati tersebut mengatakan " untuk desa jeungjing yang di bedah ada 29 rumah dan kriteria rumah yang bisa di bedah adalah tanah milik pribadi, masih bilik, tidak punya Mck serta berpenghasilan rendah"  jawabnya

Apabila di tilik dari kriteria tersebut seharusnya gubuk milik suhendra dan istrinya sumiati masuk dalam daftar bedah rumah sekarang yang sedang di laksanakan akhir tahun 2017 ini. Sampai berita ini di turunkan dari media online patauterkini.co.id belum berhasil mendapatkan jawaban dari ketua Upk Kec cisoka.Rini/Nurita


Nurita Djohadi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daerah Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jawa Barat jawatengah jawatimur Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata