Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Mutasi Pejabat, Husler Tekankan Komitmen Bangun Daerah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



MALILI-Pantau Terkini.co.id-Dipenghujung tahun 2017, Bupati Luwu Timur H. M. Thorig Husler kembali melantik pejabat pada lingkup Pemerintah Luwu Timur.  Pada pelantikan kali ini sebanyak 19 pejabat Administrator (Eselon III) diambil sumpahnya dan dilantik di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, (11/12/2017).

Dari 19 pejabat tersebut, selain terjadi pergeseran juga ada pejabat yang mendapatkan promosi. Salah satunya, Muhammad Safaat dari jabatan lama Kasubag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Luwu Timur mendapat promosi jabatan sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada DLH menggantikan Amri Mustari yang digeser menjabat sebagai Kabid UMKM pada Disdagkop UKM. 

Sementara Iskandar Muda yang tadinya menjabat  Kabid Perhubungan Laut dan Udara pada Dinas Perhubungan, oleh Bupati Husler digeser menjadi Kabid Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Bapelitbangda menggantikan Satya Yulianti Karini yang digeser menjadi Kabid Perikanan Budidaya pada DKPP. 

Dalam kesempatan tersebut, Luwu Timur H. M. Thorig Husler mengatakan bahwa  pejabat yang baru dilantik ditempatnya yang baru, selain harus memegang teguh amanah tugas yang diemban juga harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat di lingkungan kerjanya. 

“Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, terutama amanah sebagai pelayanan masyarakat yang memiliki tanggungjawab besar guna mewujudkan tatatanan kehidupan yang lebih baik" ujar Bupati.

Khusus untuk pejabat yang baru dilantik Bupati menekankan harus mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru sehingga bisa saling komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsi.

"Komunikasi dan koordinasi yang baik merupakan kunci utama keberhasilan organisasi sehingga pejabat baru harus bisa menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru"tegasnya.

Tak hanya pejabat yang dilantik, namun kepada semua ASN yang hadir Bupati juga menegaskan untuk wajib meningkatkan disiplin dan kepeduliannya terhadap komitmen untuk membangun daerah ini lebih baik kedepan. 

Berikut selengkapnya nama nama pejabat yang dilantik menempati jabatan baru , yakni
1.Hasnah Abdi, Sekretaris pada Kantor Camat Wotu sebelumnya menjabat Kabid Perindustrian pada Dinas Transmigrasi,  Tenaga Kerja dan Perindustrian. 
2. Petrus Sabu'u, Sekretaris Sekretaris pada Kantor Camat Kalaena sebelumnya menjabat Kabid Satlinmas pada Satuan Polisi Pamong Praja. 
3. Nur Rahmah,  Sekretaris pada Kantor Camat Towuti sebelumnya menjabat Kabid Kedaruratan dan Losgistik pada BPBD. 
4. Djumardah, Sekretaris pada Kantor Camat Angkona sebelumnya menjabat Kasi Kedaruratan pada BPBD
5. Kamil Rasyid, Sekretaris pada Kantor Camat Towuti sebelumnya menjabat Sekretaris pada Kantor Camat Wasuponda. 
6. Zulkifli Adi Saputra,  Sekretaris pada Kantor Camat Tomoni Timur sebelumnya menjabat Kasi Manajemen Keselamatan Transportasi dan Rakayasa pada Dinas Perhubungan. 
7. I Ketut Pasek, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian sebelumnya Kabid Perikanan Budidaya pada DKPP. 
8.. Subhang,  Kabid Perkebunan sebelumnya menjabat Kabid Sarana dan Prasarana pada Dinas Pertanian. 
9. Efy Syahriani,  Kabid Perindustrian pada Dinas Transmigrasi,  Tenaga Kerja dan Perindustrian sebelumnya menjabat Kasubag Pengendalian Administrasi pada Bagian Ekbang Setdakab Luwu Timur. 
10. Satya Yulianti Karini,  Kabid Perikanan Budidaya pada DKPP sebelumnya menjabat Kabid Ekonomi dan SDA pada Bapelitbangda
11. Muh.  Rahmat.R, Kabid Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sosial pada Dinsos P3A sebelumnya menjabat Kasi Rehabilitasi Kesejahteraan Sosial, Disabilitas,  Tunasusila dan Lanjut Usia Terlantar pada Dinsos P3A. 
12. Hariadi Hamid,  Kabid Satuan Linmas pada Satpol PP sebelumnya menjabat Kasi Pelayanan Perizinan pada Dinas PM dan PTSP. 
13. Iskandar Muda,  Kabid Ekonomi dan SDA pada Bapelitbangda sebelumnya menjabat Kabid Perhubungan Laut dan Udara pada Dinas Perhubungan.
14. Anthon, Kabid Perhubungan Laut dan Udara, sebelumnya menjabat Kasubag Perencanaan dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan.
15. Amri Mustari, Kabid UMKM pada Disdagkop UKM sebelumnya menjabat Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada DLH 
16. Muhammad Safaat DP, Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada DLH sebelumnya menjabat Kasubag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian LPBJ setdakab Luwu Timur. 
17. Akbar Bahar,  pj. Kabid Kebudayaan pada Dinas Parbudmudora sebelumnya menjabat Kasubid Pengkajian,  Penelitian  Pengembangan dan Kerjasama pada Bapelitbangda. 
18. Djunarmi Junta, Kabid Kadaruratan dan Logistik pada BPBD sebelumnya menjabat Kabid UMKM pada Disdagkop UKM 
19. Saenab,  diperbantukan pada Sekretariat KPU Kabupaten Luwu Timur sebelumnya menjabat Kabib Perkebunan pada Dinas Pertanian. (ophy/hms/suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments