Label-1

Label-2

Label-3

Musibah Kebakaran Yang Menelan Korban Jiwa, Membuat Ketua DPRD Wajo Prihatin

WAJO-PantauTerkini.co.id-Kebakaran yang terjadi di kelurahan Cina kecamatan  Pammana Kabupaten Wajo,yang menyebabkan korban jiwa  menjadi perhatian serius  ketua DPRD  Kabupaten Wajo H.Muh.Yunus Panaungi,SH.Rabu,27/12/2017.

 Musibah kebakaran hebat yang  meratakan 2 (dua )unit rumah dan  menelan satu nyawa ,dengan korban bernama Hamida umur 75 tahun.

Atas informasi yang memilukan itu,membuat hati Ketua DPRD Wajo tergugah  ,dengan turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang merenggut 1 nyawa.

Halima sebagai korban menuturkan dihadapan ketua DPRD Wajo  bahwa ,kejadian kebakaran terjadi pada jam 1 malam dan tidak ada yang  mengetahui pasti penyebab kebakaran, sedangkan korban meninggal  atas nama almarhum Hamida telah dimakamkan oleh pihak keluarga,tutur Halimah

Ketua DPRD Kabupaten Wajo yang turun meninjau sangat prihatin atas bencana kebakaran yang terjadi dan mengharapkan agar dinas sosial Pemkab Wajo segera mendata korban kebakaran untuk diberikan bantuan,ucap H.Muh.Yunus Panaungi(Muhlis)
«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post