Select Menu

Translate

Utama

Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » Malam Natal , Bupati Lutim Pantau Keamanan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malam Natal, Bupati Luwu Timur Pantau Keamanan

LUTIM-Pantau Terkini.co.id-Guna memastikan perayaan Natal 2017 di Kabupaten Luwu Timur berjalan dengan aman dan kondusif, Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler beserta Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.IK  melakukan pemantauan langsung diberbagai gereja yang akan menjadi pusat perayaan Natal, Minggu malam (24/12/2017)

Seraya mengucapkan Selamat Natal 2017 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2018 di tiap kali kunjungannya, Husler juga menyampaikan pesan kepada seluruh umat kristiani agar malam perayaan natal ini dapat berjalan hikmat dengan kondisi aman dan kondusif. 

Bupati dan Kapolres beserta rombongan memulai peninjauan ke Gereja Pantikosta dijalan Poros Mangkutana, Kecamatan Mangkutana, kemudian bertolak ke Gereja Katolik Paroki St. Petrus Mangkutana 
Kemudian menuju Gereja Kristen Sulawesi Tengah, Anggota P.G.I Jemaat So TawiBaru dan berakhir di Gereja Moraia Koroncia, Kecamatan Mangkutana. 

“Kita telah melakukan peninjauan di beberapa gereja. Sama-sama kita melihat dari dekat, perayaan pranatal malam ini, berjalan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun" kata Husler. 

Husler juga menghimbau agar umat lainnya turut serta menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan sekitarnya sehingga umat kristiani bisa menjalankan ibadah Natalnya dengan aman dan damai. 

"kita bersyukur bahwa umat beragama di Luwu Timur sejak dulu sangat toleran terhadap sesama umat beragama lainnya. Ini harus kita pelihara bersama kondisi keberagaman kita" tambahnya. 

Selain Bupati dan Kapolres, juga ikut mendampingi Kasatpol PP Luwu Timur, Indra Fauzi, Kabag Humas dan Protokol Alimuddin Bachtiar dan Kabag Perlengkapan, Syahrir (Yudi/Hms)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments