Label-1

Label-2

Label-3

Luwu Timur Raih Tiga Penghargaan Sektor Pemberdayaan Perempuan


MALILI-Pantau Terkini.co.id-Pemerintah Kabupaten Luwu Timur diganjar tiga penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Ketiga penghargaan tersebut yakni sebagai Kabupaten Terbaik atas pencapaian dan kemajuan pemenuhan hak anak. 

kemudian sebagai Kabupaten Terbaik atas inovator model pengarustamaan gender berbasis masyarakat dan terakhir, sebagai Kabupaten Terbaik peran aktif dunia usaha dalam pemberdayaan perempuan dan pemenuhanan hak anak di Luwu Timur.

Ketiga penghargaan ini diberikan langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo kepada Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam diacara Peringatan Hari Ibu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digagas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (22/12/2017) di Makassar. 

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengaku bersyukur. Menurutnya penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen pemerintah dan semua elemen masyarakat yang terus mendukung program pengarustamaan gender. 

Disamping ketiga penghargaan itu, orang nomor dua di Luwu Timur itu juga mengatakan Pemprov Sulsel  menganugrahi Luwu Timur sebagai inisiator ruang perpustakaan khusus. 

"Prestasi ini hasil dari upaya dan komitmen bersama antara pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan semua pihak sebagai wujud komitmen kita bersama menuju Kabupaten terbaik, ujarnya.

Selain itu, tampak terlihat dihadiri Wakil Ketua TP PKK Luwu Timur, dr. Anny Nurbani, dan Kabid pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Dinsos Luwu Timur, Hj Syawalong. (hms/Suardi)

«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post