Launching media onlean Hukum Nusantara yang Di hadiri para wartawan Dan anak yatim piatu

Lampung Utara - pantauterkini. Co. I'd.
Dalam rangka meramaikan pemberitaan serta mengikuti perkembangan teknologi, Surat Kabar Umum (SKU) Hukum Nusantara terbitan PT. Media Utama Lestari Group, menggelar launching Media Online Hukum Nusantara yang dilaksanakan dikantor redaksi jalan etshiko siomi nomor 40A Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu (27/12/2017).

Dalam acara launching yang digelar sederhana namun meriah
tersebut sekaligus ajang silahturahmi bersama Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC-LMP) Kabupaten Lampung Utara dan Tim Idependen Pengawasan Penggunaan Dana Desa (TIP2DD) juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 107 anak yatim

Pimpinan Redaksi Media online Hukum Nusantara, Chandra Guna. SH, dalam sambutannya memaparkan bahwa lahirnya media online hukumnusantara.com merupakan pengembangan dari SKU Hukum Nusantara dalam mengikuti teknologi serta tuntutan zaman.

"Dalam rangka mengikuti perkembangan teknologi kemudian SKU Hukum Nusantara melahirkan media online dengan nama hukumnusantara.com yang mengulas dan memuat informasi tentang peristiwa dimasyarakat, baik bidang sosial, pendidikan, politik, hukum, kesehatan dan hiburan dengan tetap mengusung slogan, Berani, Tegas, Tajam dan Terpercaya". Papar Pria yang juga berprofesi Advokat tersebut.

Lebih dalam, Chandra Guna sekaligus Ketua  MAC-LMP Lampung Utara mengatakan, Media SKU Hukum Nusantara dan media online hukumnusantara.com, senantiasa menjalin kemitraan dengan berbagai instansi baik lembaga pemerintah, swasta, LSM dan organisasi lainnya yang pada prinsipnya berpegang pada UUD 1945 dan Pancasila serta UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pers

Menurutnya, keberadaan hukumnusantara.com merupakan wadah kreativitas para jurnalisnya dan menunjukkan hasil karya jurnalis berdasarkan fakta secara indevenden dan profesional. "Untuk itu saya berharap agar kedepannya nanti media online hukumnusantara.com ini mampu dan bisa memberikan Informasi sesuai fakta yang ada kepada masyarakat serta bisa membawa kemajuan khususnya di Kabupaten Lampung Utara dan dunia pada umumnya". Tuturnya menghakhir sambutannya.

Sementara, Bambang Irawan selaku Perwakilan Dari Media Online pantauterkini.co.id, sekaligus Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia-Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara
mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Media Online hukumnusantara.com.

"Saya ucapkan Selamat kepada petinggi dan jajaran redaksi atas diresmikannya media online hukumnusantara.com dan mudah-mudahan keberadaan media Online hukumnusantara.com ini bisa memberikan informasi yang akurat dalam membangun dan memberikan Informasi yang berimbang dan sekaligus media ini bisa menjadi pengawas kinerja pemerintah". Ujarnya.

Pantauan media ini, nampak hadir, Pasi Intel yang mewakili Dandim 0412, Ketua LMP Provinsi Lampung, Johan Nasril, Ketua Komisi II DPRD Lampung Utara, Wansori, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua TIP2DD, Syahbudin, para jurnalis media cetak, online, elektronic, Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta Ormas yang ada diLampung Utara.

Dan Di teruskan dengan pembagian zakat ke pada anak Yatim piatu.yang  Di bagikan langsung Oleh Chandra guna.SH.(irawan)

Post a Comment

Post a Comment