Lantas Polres Wajo Berlakukan Car Free Night , Ini Empat Jalan Yang Ditutup Pada Malam Tahun Baru


WAJO-Pantau Terkini.co.id-Untuk menjaga agar tidak terjadi kepadatan jumlah kendaraan di jalan raya yang bisa mengakibatkan kemacetan total pada malam pergantian tahun yang dipusatkan di lapangan Merdeka Sengkang yang tinggal beberapa hari lagi, Satlantas Polres Wajo akan menerapkan ‎Car Free Night di Empat jalan di Kota Sengkang.

Kapolres Wajo melalui Kasat Lantas AKP Muh. Thamrin melalui via telpon selulernya mengatakan, pihaknya akan menerapkan ‎Car Free Night di Empat jalan di seputaran Lapangan Merdeka Sengkang. Keempat jalan tersebut yakni, jalan Masjid Raya, jalan Amannagappa, jalan Jenderal Ahmad Yani dan jalan Lamaddukelleng. “Kita akan tutup jalan tersebut pada 31 Desember 2017 mulai pukul 17.00 Wita sampai dengan pukul 00.00 Wita,” ungkapnya.

Muh. Thamrin mengungkapkan, perayaan malam tahun baru sudah menjadi hal biasa bagi para warga masyarakat untuk ikut menyaksikan sejumlah hiburan yang ada. Namun, untuk tetap menjaga kelancaran arus lalu lintas Satlantas Polres Wajo akan mengalihkan akses lalu lintas bagi para pengendara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang mau melakukan tahun baru di Kabupaten Wajo agar menghindari jalan tersebut. Pasalnya ke empat jalan tersebut akan ditutup pada malam tahun baru,” ujarnya.

Thamrin mengharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas(Lis)

Post a Comment

Post a Comment