Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Kunker Ke Kabupaten Belu, Bupati Lutim Boyong Lima Kadis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




BELU-Pantau Terkini.co.id-Bupati Luwu Timur, Thorig Husler melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Husler diterima langsung Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama istri di Kediaman Dinasnya di Kota Atambua, Ibukota Kabupaten Belu, Kamis (14/12/2017)

"Saya bersyukur bisa kesini kembali, mengingat saya pernah mengabdi diwilayah ini. Dan yang paling saya syukuri pembangunan daerah ini sudah jauh lebih baik,” kata Husler. 

Dalam kunjungan itu, Bupati didampingi lima Kepala OPD yakni, Kadis Pendidikan, La Besse, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga  H.Hamris Darwis, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kamal Rasyid, Kadis Tarkim, Zainuddin dan Plt Kadis PU, Dohri As'ari. 
Selain Kadis,  hadir pula Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Askar dan Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bachtiar. 

Kabupaten Belu menjadi tujuan Kunker Bupati Luwu Timur karena dinilai memiliki potensi pariwisata yang menarik karena berdekatan dengan negara Timor Leste. 
Disamping itu juga bertujuan untuk melihat potensi apa saja yang bisa dikembangkan antara dua daerah. 

Selain Kunker, Husler juga diundang khusus untuk  menghadiri temu kangen putra putri TNI yang pernah bersekolah di SMP Kabupaten Belu dan yang pernah bertugas di Kabupaten Belu dan Timor Timur. Menurut Husler temu kangen ini merupakan ajang silahturahmi antara putra putri Purnawirawan TNI yang pernah bertugas di Kabupaten Belu dan baru bertemu selama kurang lebih 40 tahun. Husler juga berkunjung ke Batas Indonesia dengan Timor Leste. (is/hms/lis)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments