Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Ketua DPRD Wajo Siap Menangkan BARAKKA
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


WAJO-Pantau Terkini.co.id-Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi siap all-out mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH. Anwar Sadat (BARAKKA). Pasalnya, program yang digagas oleh pasangan Birokrat-religius ini merupakan harapan bersama bagi seluruh warga Wajo.hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Wajo ini saat ditemui di Kantor Golkar Wajo Sabtu (30/12).

“Yang menjadi programnya BARAKKA itu sama sekali apa yang selama ini kita cita-citakan, Untuk itu saya mengimbau dan instruksikan kepada seluruh kader simpatisan Golkar dan keluarga besar saya Allout menangkan BARAKKA di Pilkada Wajo 2018 mendatang, ” katanya.

Yunus Panaungi menyebutkan, pasangan dr Baso Rahmanuddin – Anwar Sadat (BARAKKA) merupakan perpaduan yang pas, dr Baso sebagai birokrat tulen mampu menjalankan roda pemerintah dengan baik sementara KH Anwar Sadat yang merupakan Kiyai dan anak dari Ulama Besar As’adiyah  Angre Gurutta KH. Abdul.Malik (fung Kali Belawa) dapat memberikan pembinaan keagamaan yang merupakan kebutuhan mendasar dalam pembangunan suatu daerah.

“Tidak akan ada artinya pembangunan kalau tidak ditunjang dengan keagamaan. Ini untuk seluruh penganut agama tanpa dibeda-bedakan,artinya program pasangan ini dengan memperhatikan sisi spiritual menjadikan layak sebagai pemimpin panutan. ” ujarnya.

Ia pun optimistis pasangan BARAKKA dapat mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Wajo tersebut jika nanti memenangkan Pilkada Wajo.insya allah BARAKKA bisa mewujudkan itu. Saya akan selalu berada di belakangnya. Selama ini respons masyarakat Wajo yang saya lihat selalu Luar Biasa,”tandasnya. (*rilis)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments




No. Rekening : BCA KCP DEPOK 7150860835 a/n. Deddy Djumhana Kantor Redaksi (Pusat): Rukan Graha Cempaka Mas, Kemayoran , Jakarta Pusat Phone : 081281379596 - 082299959044 Kode pos : 10650 . Online : http://www.pantauterkini.co.id Email : redaksipanter@gmail.com HOTLINE : SMS / WA 085691320008 - 0822 9995 9044