Label-1

Label-2

Label-3

Kecelakaan Maut Renggut 5 Nyawa Asal Wajo
MALILI- Pantau terkini.co.id.- Kecelakaan maut antara Truk dan sebuah mobil Avanza, terjadi di Pawosoi desa Kalaena Luwu Timur, merenggut 5 nyawa. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 06.15 wita, Jumat kemarin ,08/12/2017.

Kasatlantas Polres Luwu Timur, AKP Anis DJ, menyebutkan 2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian(TKP) adalah Muhammad Yunus (sopir avanza) dan Indo Mene (perempuan). Sementara 3 penumpang lainnya masing-masing Sennang (perempuan), Hamzah (laki-laki) dan Naga (perempuan) meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit I Lagaligo. 

Mobil avanza putih dengan nomor polisi DD 1489 QD diketahui berasal dari Wajo menuju kecamatan Lapai (Kolaka Utara) membawa 7 penumpang. " Penumpang yang selamat adalah Haerani dan anaknya Alif (bocah 2 tahun) saat ini masih menjalani perawatan di Rumah sakit I Lagligo Wotu," terang  Anis.

 Adapun yang telah diambil pihak kepolisian dan pihak Jasa Raharja data dan alamt Korban yang sudah teridentifikasi, Kelima orang yang meninggal dunia diketahui bernama Sennang, Indo Mene, Cunu, Bunga Tang, Hamzah. Dan kesemuanya merupakan warga asal Tomodi Kecamatan Tempe dan Wajoriaja Kecamatan Tanasitolo, serta Allupang Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo.
(tim)
«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post