Kapolres Luwu Utara Silaturahmi Dengan KPU Dan Panwaslu


PERTEMUAN / SILATURAHMI KAPOLRES LUWU UTARA DENGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)  KAB LUWU UTARA. 

Kapolres Luwu Utara melakukan kunjungan silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umun(KPU) Kabupaten Luwu Utara, pada hari Jum'at tanggal 29 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Kerja Ketua KPU Kabupaten  Luwu Utara Jln. Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan  Masamba Kabupaten Luwu Utara .

Tuuan pertemuan dalam rangka Silaturahmi Kapolres Luwu Utara dengan Penyelenggara Pemilu KPU Kab Luwu Utara. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F. S. Samola,S.IK, MH  didampingi Kasat IK AKP A. Mahdin PAT, SH.


Rombongan  Kapolres Lutra diterima oleh Ketua KPU Suprianto. SH, Komisioner KPU Divisi Hukum Ir .Abdul Aziz , Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Syamsul Rijal,SE,Ketua Panwaslu Kabupaten  Luwu Utara Muhajirin.SS, Kepala Dinas Kesbangpol Enton, S. SOs. 

Adapun yang menjadi Pembahasan pada kegiatan tersebut yaitu : 
- Kesiapan Penyelenggara Pemilu KPU Kab Luwu Utara dalam Pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu tahun 2019. 

Polres Luwu Utara selalu memback up Seluruh tahapan yang dilakukan oleh KPU dan Jajarannya dalam hal melakukan Pam dan Monitoring pada setiap tahapan kegiatan tersebut. 

Sinergitas Polri dan Penyelenggara Pemilu dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu tahun 2019, sehingga dapat terwujud Pemilu yang aman,  damai dan berkualitas di Kabupaten  Luwu Utara. 

.Laporan:Suardi
Editor:Muhlis

Post a Comment

Post a Comment