Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Husler Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



MALILI-Pantau Terkini.co.id-Pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2017, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, dilaksanakan di Lapangan Mapolres Luwu Timur, Malili, Kamis pagi (21/12/2017). Adapun apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Timur, Thorig Husler.

Pada Apel yang digelar, ini diikuti oleh personil Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, tenaga kesehatan, Tagana, dan Kader Bela Negara Luwu Timur. Apel ini juga dihadiri Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Danramil, Mangement PT Vale, Bernandus Irmanto, jajaran OPD Luwu Timur.

Apel gelar pasukan  yang bertajuk ” Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017, Kita tingkatkan sinergitas  Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018”, digelar serentak seluruh Indonesia.

Dalam apel tersebut juga dilakukan penyematan pita sebagai tanda operasi serta pemeriksaan pasukan oleh Bupati Luwu Timur. Dalam amanat Kepala Kepolisian RI yang dibacakan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan Apel Gelar Pasukan dilaksanakan sebagai pengecekan akhir dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, baik secara personil dan sarana serta prasana.

Husler mengatakan, ada beberapa hal yang harus diwaspadai saat perayaan Natal dan Tahun Baru, mulai dari potensi kemacetan hingga aksi terorisme.

Husler menambahkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang selama ini sudah terjaga dengan baik, harus terus dipertahankan.

Kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Timur agar membantu pemerintah, bekerjasama dengan pihak kepolisian melaporkan segala bentuk tindak kriminal apalagi itu menjurus terhadap gangguan kamtibmas," Harap Husler.

Sehabis Apel Polres Luwu Timur menggelar barang bukti ribuan botol Minuman Keras yang disita selama operasi cipta kondisi di beberapa titik wilayah hukum Polres Luwu Timur. (is/hms/suardi)

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments