Label-1

Label-2

Label-3

Husler Berharap Natal Jaga Semangat Persatuan Dan Kesatuan


LUTIM-Pantau Terkini.co.id-Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menghadiri perayaan Natal Jemaat GPDI Solideo Togo yang bertempat di Gereja Pantekosta, Kecamatan Wasuponda, Rabu (27/12/2017).

Pdt. Maudy Laluhan melaporkan Natal harus membawa pembaharuan dalam hidup. Ia mengajak seluruh jemaat untuk menjadikan natal sebagai sumber inspirasi untuk membantu pemerintah mensukseskan pembangunan lebih baik kedepan. 

"mari kita jadikan natal sebagai sumber inspirasi untuk mewujudkan kedamaian dan mendukung pemerintah kita" katanya. 

Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler mengatakan semangat Natal selalu bermakna membawa kedamaian dan kebersamaan. Oleh karena itu semangat Natal harus dijiwai setiap umat kristiani untuk menegakkan nilai-nilai kemanusiaan dan memelihara semangat kebersamaan dalam wadah Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk program wisata rohani bagi Umat Islam, Nasrani dan Hindu yang telah dilaksanakan diharapkan akan semakin meningkatkan keimanan kepada Tuhan. Pemerintah daerah akan berupaya agar ada penambahan kuota di tahun-tahun mendatang,  begitupun dengan bantuan rehabiltas rumah ibadah sedang dan berat sudah Pemerintah upayakan dan telah kembali dianggarkan masuk di Tahun 2018.

Husler pun menutup sambutannya, dengan menyampaikan pesan dan harapan agar kiranya seluruh komponen masyarakat, mengupayakan dan mempertahankan suasana damai di Daerah yang kita cintai ini. "Suasana yang aman, damai dan penuh persaudaraan adalah modal utama dalam membangun dan memajukan kehidupan bangsa, negara dan daerah kita," kunci Husler. (is/hms) 
«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post