DPRD LAMPUNG UTARA GELAR SIDANG PARIPURNA PENGESAHAN (RAPBD) TAHUN 2018

Lampung Utara. Pantauterkini.co.id.Bupati Lampung Utara, diwakili Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,SP.Pd.,FINASIM., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara tentang Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Lampung Utara dengan agenda Laporan Hasil Pembahasan oleh Panitia Kerja Badan Anggaran DPRD Kabupaten Lampung Utara. di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara. Rabu (27/12/2017).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lampung Utara, H. Rachmat Hartono, Wakil Ketua. Hadir Kapolres Kabupaten Lampung Utara, Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat se-Kabupaten Lampung Utara dan 41 Anggota Dewan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menjelaskan bahwa berbagai tahapan dan pross pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPBD) Kabupaten Lampung Utara telah dapat diselesaikan bersama. Menurutnya, ini adalah wujud kepedulian akan tanggung jawab bersama.

“Dari segenap Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat, yang telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan pembahasan Rancangan APBD Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2018 secara marathon, guna mendapat hasil yang sempurna.” Ungkap Wabup.

Masih dalam sambutannya, Wabup mengatakan dengan telah diselesainya seluruh rangkaian pembahasan ini, dan telah dosetujui dan disepakatinya RAPBD ini, Sekda berharap dalam waktu yang tidak lama lagi, Kabupaten Lampung Utara segera memiliki landasan hukum dalam mengemban tugas penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan untuk Tahun Anggaran 2018 guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang semakin Aman, Maju, Sejahtera, Agamis, dan Bermartabat.

Diakhir sambutannya, Wabup menghimbau semoga dengan berbagai upaya yang telah dilakukan bersama, dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, demi meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara.

“Mari kita perkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten lampung Utara yang lebih baik dengan saling bekerjasama, dalam memupuk kebersamaan dalam melayani dan mengabdi masyarakat guna mewujudkan pembangunan Kabupaten Lampung Utara yang semakin baik lagi.” Tutup Wabup.(irawan)

Post a Comment

Post a Comment