Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » DBR Resmi Berpaket Anwar Sadat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


 WAJO —Pantau Terkini.co.id- Bakal Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmaanuddin (DBR) resmi mengumumkan pendampingnya pada Pilkada Wajo 2018 mendatang. DBR menjatuhkan pilihan kepada Anwar Sadat, putra Alm Angregurutta KH Malik Muhammad sebagai wakil bupati untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilkada) Wajo 2018. Pasangan ini mengusung tagline Barakka.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan DBR H.Norman Dai Basri di Warkop Terminal Sengkang Kamis, 28 Desember 2017.

Sekretaris Golkar Wajo itu mengatakan, dipilihnya Anwar Sadat, setelah melalui proses panjang. Seperti menjaring sembilan nama melalui survei. Setelah itu mengerucutkan ke empat nama yang memiliki tingkat keterpilihan tertinggi. Kemudian memutuskan dua nama, untuk di survei kembali.
Dari hasil survei itu lanjut dia, tergambar jika Anwar Sadat yang diketahui sebagai
representasi dari NU dan juga tokoh As’ Adiyah dianggap pasangan yang tepat mendampingi DBR di Pilkada Wajo 2018.

“DBR sebagai birokrat tulen, sementara Anwar Sadat politisi senior PKB sekaligus tokoh besar As’Adiyah. AS punya basis akar rumput yang sangat kuat dibawah. Pasangan ini, bisa saling melengkapi untuk membangun Wajo Luar Biasa,” jelasnya

Selain melalui mekanisme survei kata Norman Dai Basri , terpilihnya anggota DPRD Sulsel dua periode itu, juga melibatkan beberapa tokoh, tim dan rumpung keluarga sebelum menentukan pilihan. “Setelah ada kesepakatan dengan semua tim dan keluarga bersama partai pengusung, DBR memutuskan untuk menjadikan Anwar Sadat sebagai pendampingnya di pilkada Wajo 2018 mendatang,” tandas Norman
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments