Wakil Bupati Lutim Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Morowali Ke-18


MOROWALI-Pantau Terkini.co.id-Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menghadiri puncak acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Morowali ke 18 Provinsi Sulawesi Tengah. Perayaan Hari Jadi Kabupaten Morowali ini berlangsung di Alun-alun Kota Bungku yang berhadapan rumah dinas Bupati Morowali, Selasa (05/12/2017). 

Peringatan Hut Morowali ini, Wakil Bupati Luwu Timur juga didampingi Kadis Kominfo, Andi Murphy, Kadis Pertanian, Muharif dan Camat Nuha, Masdin. Tema peringatan Hut ini " Morowali Semaki Maju". 

"dibawah nahkoda Anwar Hafid, Morowali memang telah terbukti semakin maju. Bahkab dijaman beliau, bandara Morowali telah difungsikan " kata Irwan usai menghadiri perayaan tersebut. 

Irwan menambahkan sejak menjabat Wakil Bupati Luwu Timur, ini merupakan tahun kedua hadir dalam peringatan hari jadi Kabupaten Morowali.  "saya memang punya kedekatan emosional dengan pak Anwar Hafid, makanya dalam setiap perayaan Hut Morowali, sebisa mungkin saya hadir" tandas Irwan. 

Ribuan masyarakat hadir dalam acara itu. Bahkan artis Indonesia WALI Band akan meramaikan malam pesta rakyat bersama Vanesha KDI yang akan menggoyang masyarakat Morowali. Disisi kiri dan kanan Alun-alun Kota Bungku berjejer pameran potensi daerah Morowali. (hr/hms/suardi)


Post a Comment

Post a Comment