Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Bupati Lutim Hadiri Natal Jemaat Gereja GKST Bukit Zaitun
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id-Sebagai kepala daerah, Bupati Luwu Timur, Thorig Husler tidak pernah lelah memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Hal itu tampak saat menghadiri Perayaan Natal Pelayan Se Klasis Mangkutana - Tomoni di Gereja GKST Bukit Zaitun Mabungka Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana, Jumat (01/12/2017). 

Turut hadir Anggota DPRD Luwu Timur, Leonard Bongga, Kadis Pendidikan, Labesse, Kabag Humas, Alimuddin Bahtiar, Camat Mangkutana, Awaluddin, Kapolsek Mangkutana, Muh Idris, Kepala Desa Kasintuwu, Petrus prans.

Ketua klasis GKST Mangkutana-Tomoni Pdt Elieser Maringgi MT.h. mengatakan Natal harus membawa pembaharuan dalam hidup untuk dipakai dalam karya pelayanan masing-masing sesuai dengan tugas tanggung jawab sebagai pelayan dalam melayani masyarakat dan pimpinan umat dalam melayani umatnya.

"Mari kita jadikan Natal sebagai sumber inspirasi untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan pembangunan lebih baik kedepan seperti Tema Natal "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu,ucapnya.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler saat memberikan sambutan yang cukup hangat dan menitipkan pesan moral kepada jama’at yang hadir di Gereja GKST Bukit Zaitun Mabungka. Dia berpesan konsolidasi moral dan toleransi agar dijaga. Harapan kami, bersama umat Nasrani, pemerintah daerah titip konsolidasi moral untuk tetap dijaga. Kepada gereja kami titip untuk memberikan pencerahan kepada umatnya untuk hidup lebih baik,” tutur Bupati.

Harapan saya, Natal ini menjadi  momentum menguatkan persaudaraan antar umat beragama di Luwu Timur. Dan saya berharap umat kristiani punya  partisipasi penting  dalam membangun Luwu Timur,” ujar Husler. (is/suardi) 

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments