Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Anak Buah Syahrul Terjaring OTT Polda Sulsel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MAKASSAR-Pantau Terkini.co.id-Polda Sulsel menangkap Kepala UPTD Balai Pelayanan Logistik Perdagangan Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel, Nur Asikin.

Anak buah Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Polda Sulsel, pada hari Kamis (28/12/2017).

Direktur Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan, dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti uang tunai senilai Rp 433.600.000.1

Uang sebesar Rp 350.000.000 ditemukan di ruangan Nur Asikin dan sisanya sebesar Rp 83.600.000 di ruangan staf Nur Asikin.

“OTT dilakukan pukul 11.00 Wita di Kantor UPTD BPLP Sulsel,” katanya, saat press release di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Yudhiawan mengatakan, penangkapan terhadap Nur Asikin bermula dari laporan warga tentang adanya dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh tersangka.

Saat ini, Nur Asikin tengah menjalani pemeriksaan di ruang Ditreskrimsus Polda untuk dimintai keterangannya.

Selain uang ratusan juta, kepolisian juga mengamankan sejumlah berkas yang dianggap punya kaitan dengan tindak pidana yang dilakukan oleh Nur Asikin. Ismail(AID)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments