Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » Warga Depok Utara Beji,Minta UPS Dikaji Ulang
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok-Pantau Terkini.co.id. Miris sangat melihat unit pengolahan sampah (UPS)  yang berdiri dekat fasilitas umum jl.Jawa ,perumahan Depok Utara kelurahan Beji kecamatan Beji  kota Depok yang mana lokasi UPS tersebut didirikan sangat dekat dengan balai rakyat dan 4 sekolah dasar negeri serta taman kanak kanak . 
Sebenarnya hal ini sangatlah ditolak warga masyarakat  Depok utara karena dengan alasan hanya menampung 6 RW seputar Depok utara . Tetapi kenyataan  sangat beda ,menurut ketua RW.08,bahkan  sudah sering hal ini dibicarakan terlebih wabah harum sampah ini sangat menyekat di perumahan  Depok utara, sayangnya hanya janji janji palsu antara dinas dan anggota dewan yang sempat datang kelokasi terkait dengan kebersihan .
 Sudah satu tahun  berganti kepala dinas ,pihak dinas kebersihan tak ada lagi yang peduli ,hingga semerbak harum sampah ini meluas dan semakin menajam di hidung warga, terlebih lagi jika subuh subuh warga keluar rumah tercium aroma tak sedap .
 Lain halnya dengan Ibu Rieky Anggota Dewan DPRD  yang peduli kepada dunia pendidikan sudah berkali kali menegur dinas kebersihan agar memperhatikan masalah bau  sampah,apalagi sudah menjalur pada pemukiman warga. Untuk itu warga akan minta kaji ulang piala adipura jika bau sampah masih melanda warga Depok utara .(dj)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments