Warga Berburu Hadiah Acara Takblik Akbar Pammase


WAJO-PantauTerkini.co.id.Ratusan  ribu masyarakat dari berbagai daerah berdatangan di Bumi Lamaddukkelleng memadati Lapangan Merdeka sengkang hingga sampai melebar di jalan masjid Raya Sengkang untuk mengikuti tabliq Akbar dan Dzikir bersama Pasangan Bakal calon Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakilnya H Amran SE, Senin 18 November 2017,malam usai Sholat Isha.

Ustadz Arifin Ilham yang didatangkan langsung dari Jakarta memimpin Dzikir  dan mengajak warga  dan pemerintah agar sering melakukan kegiatan yang serupa,jangan cuma selalu bikin acara dangdutan,ucap Arifin Ilham
  
Kegiatan Dzikir Akbar  dan Deklarasi dihadiri para pimpinan dan pengurus partai pengusung diantaranya PAN, PPP, PBB, PKS, PDIP dan Demokrat.

Pada Kesempatan itu juga hadir Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta yang juga Wakil Ketua DPW PKS Sulsel. Dalam orasinya, dirinya tiga kali mengikuti Pilkada Takalar, dua kali gagal terakhirnya bisa menang. Begitu juga dengan Pak Amran pernah gagal di Pilkada Wajo sebelumnya, pasti ikut menang,” ujarnya.

Walaupun Bupati Takalar  terpilih mengatakan AA bakal memenangkan Pilkada Wajo,namun kenyataan di lapangan warga yang datang terlihat ratusan ribu,belum tentu akan memilih,karena dari hasil wawancara dari berbagai warga yang datang ,mereka hadir karena ingin mendapat hadiah undian ,yang disediakan panitia,berupa motor  dan rumah , bahkan sampai antri berjam-jam ,sehingga ada yang dapat dan tidak ”kami menanti pemimpin yang memenuhi janji dan bukti,”ucap warga

Laporan:Arif/Andi Indra
Editor:Muhlis


Post a Comment

Post a Comment