DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Walikota Palopo, Tadi Pagi Ikut Senam Jantung Sehat


PALOPO-Pantau Terkini.co.id.Minggu pagi yang cerah, tanggal 5 November 2017. Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH., Ibu Hj.Utia Sari,  Staf Ahli DR. H.M. Suyuti Yusuf,M.Si., Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan, Drs.H.Burhan Nurdin, M.Si, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Kav. Cecep Tendi Sutendi SH, beserta ibu Ketua Persit Kartika Candrakirana Cab.Palopo, bersama semua masyarakat Kota Palopo begitu semangat melaksanakan senam jantung sehat dan Senam PGRI.

Kegiatan senam bersama ini rutin dilakukan tiap hari Minggu Pagi, istimewanya kali ini karena dalam rangka menyemarakkan hari Pahlawan 10 November dan Hari PGRI tahun 2017.

Sehat merupakan modal dari semua aktifitas, tanpa kesehatan semua tidak ada artinya, itulah harapan pak Haji, demikian Walikoya Palopo di sapa sehari-hari. Senam jantung sehat dan senam -senam yang lainnya membuat badan menjadi segar dan sehat. Ada pula kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat Kota Palopo yang ingin memeriksakan kesehatannya.

Masyarakat Kota Palopo sementara ini sedang berbenah diri dengan berbagai kegiatan pembangunan. Hal itu memerlukan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, sehingga pembangunan berjalan lancar.

Senam yang dilakukan bersama - sama, juga sebagai sarana untuk rutin menjaga kesehatan.
Senam kali ini dihadiri oleh Walikota Palopo H.MJudas Amir, Ibu H.Utia Sari, DR. H.M. Suyuti Yusuf,M.Si Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan, Drs.H.Burhan Nurdin, M.Si, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Kav. Cecep Tendi Sutendi SH, beserta ibu Ketua Persit Kartika Candrakirana Cab. Palopo, para kepala SKPD, Jajaran Pejabat Pemkot Palopo, bersama masyarakat pencinta olah raga Kota Palopo
Laporan:Hms/Suardi
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6