Walikota Gunungsitoli Tinjau Jalan Longsor Digunungsitoli Utara

Gunungsitoli, Pantauterkini - Minindaklanjuti informasi yang disampaikan oleh warga di Desa Hambawa Kecamatan Gunungsitoli utara yaitu adanya jalan yang telah longsor sehingga membuat akses didaerah tersebut terputus.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua yang didampingin beberapa anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Forkopimda dan Perangkat daerah terkait langsung turun dan meninjau lokasi tersebut.


Dalam peninjauannya Walikota Gunungsitoli menginstruksikan kepada instansi terkait yaitu Dinas PUPR untuk segera dapat memperbaiki jalan tersebut dan membenahi jalur sungainya yang membuat tanah longsor.

Setelah meninjau lokasi longsor Walikota Gunungsitoli melanjutkan kegiatannya dengan meninjau SDN 075030 Ambukha kecamatan Gunungsitoli utara. Seperti biasa Walikota Gunungsitoli langsung melihat keadaan sekolah mulai dari pagar, gedung, kantor Guru sampai ruang kelas siswa disekolah tersebut. tak lupa juga beliau menyapa siswa sambil menanyakan siswa yang berprestasi dan apa yang dibutuhkan siswa. Dari pantauan Humas Pemko kegitan tersebut berjalan dengan baik. (Arro Zeb)

Post a Comment

Post a Comment