Tatap Muka Walikota Gunungsitoli Denga Warga Alo'oa

Gunungsitoli, Pantauterkini - Walikota Gunungsitoli didampingi Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli, Kadis Pendidikan Kota Gunungsitoli dan Camat Gunungsitoli Alo'oa menggelar pertemuan tatap muka dengan masyarakat.



Pertemuan ini dihadiri oleh 9 Kepala Desa, 9 Kepala SD dan 2 Pengawas Sekolah di Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa. Dalam pertemuan ini Walikota menitipkan pesan:

1. Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bebas pungli dan berbagai persyaratan yang memberatkan masyarakat;

2. Aset daerah yang dibeli dari dana BOS hendaknya diinventarisasi sehingga dapat dipertanggungjawabkan dikemudian hari nantinya;

3. Minimalisasi pegawai honorer untuk lebih memberdayakan kinerja aparatur sipil negara;

4. Loyalitas seorang aparatur dituntut untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab diiringi kepatuhan dan ketaatan terhadap perintah pimpinan dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah Kota Gunungsitoli;

5. Tindakan pembakaran tanah pramuka yang mana tanah tersebut merupakan aset Pemerintah Kota Gunungsitoli, dan telah dianggarkan Rp1 Miliar oleh Pemerintah untuk pembangunan tanah dimaksud, merupakan tindakan amoral yang sangat disayangkan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli. Beliau berharap agar tindakan seperti ini tidak terulang lagi sehingga kegiatan-kegiatan Pramuka nantinya mulai 2018 dapat dilaksanakan di Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa ini (Arro Zeb)

Post a Comment

Post a Comment