Polsek Tempe Ungkap Pelaku Pengrusakan Sekolah


Pantau Terkini.co.id- WAJO — Kasus Pengerusakan yang sangat meresahkan di sekolah SDN 262  Bulupabbulu terungkap,bahkan tercatat sudah sebanyak enam kali terjadi di SDN 262 Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, tepatnya di Jalan Beringin Sengkang seperti  diungkapkan Polsek Tempe Kabupaten Wajo.

Sebelumnya, pengerusakan pernah terjadi satu kali di bulan Oktober dan September, sedangkan di bulan November pada tanggal 15, 16, 20, dan 23.
Kapolsek Tempe IPTU Saiful menyampaikan, enam pelaku dalam pengerusakan SDN 262 Bulupabbulu. Yakni SD, FR, FD, FH, dan FS, masih dibawah umur.

“Empat diantaranya, FR, FD, FH, dan FS merupakan saudara kandung. Sedangkan SD teman bermain dari keempat pelaku lainnya,” ujarnya saat ditemui di Kantor Polsek Tempe,  Jumat, 24 November 2017.

Saiful menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula, saat empat pelaku dilihat melintas oleh warga setempat di SDN 262 Bulupabbulu.
“Berawal dari informasi warga setempat. anggota kita mengenal satu pelaku diantaranya yakni FS, yang pernah melakukan kasus pencurian sebelumnya. Jadi dari pengakuan FS, pelaku lainnya pun terungkap,” jelas IPTU.Saiful

Editor:Muhlis

Post a Comment

Post a Comment