DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Polres Bulukumba Menangkap Terduga Pemakai Dan Penjual Shabu


Bulukumba-Pantau Terkini.co.id.Kepolisian Resort Bulukumba pada sabtu , 04 November 2017 sekitar jam 05.00 wita telah mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Ruang Sat Narkoba Polres Bulukumba oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP. Rujianto Dwi Poernomo,S.IK


Terduga Berinisial DY, ( Lk ) 21 tahun, kasir kafe romantika, alamat Tanah beru kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba.RS(Lk)39 tahun,pekerjaan swasta,alamat Desa Kecamatan Bonto Bahari.Ira(Pr)umur 34 tahun pekerjaan  IRT,alamat Dusun Tanetang Bira Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba.

Menurut keterangan Kepolisian Kepada Wartawan bahwa keberhasilan ini berdasarkan  dari informasi masyarakat bahwa di Desa Tanetang Dusun  Bira Kecamatan   Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba dicurigai ada seorang lelaki diduga konsumsi sabu, sehingga Tim Sat Narkoba menuju TKP, dan menemukan terduga, sehingga  dilakukan pengeledahan badan terhadap DY dan ditemukan menguasai  1 ( satu ) sachet yang diduga shabu.

Ssetelah diintrogasi Polisi, Terduga mengakui bahwa  barang diduga  shabu tersebut dibeli dari  berinisial Ira dengan harga Rp. 200.000,- Saat diintrogasi Ira pun mengakui bahwa Shabu tersebut diperoleh dari berinisial RS, Kemudian unit Opsnal Sat Narkoba langsung ke
Wisma Sidenreng Desa Bira Kec. Bonto bahari Kabupaten Bulukumba dan langsung menggeledah badan dan wisma dan mkembali menemukan 8(delapan) shacet kristal yang diduga shabu ,milik RS.


Selain  itu polisi juga ikut mengamankan teman terduga yakni Fitri,Dian dan Andra,yang saat ini dalam pengamanan Sat Narkoba Polres Bulukumba ,untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Laporan:Suardi
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6