Pisah Sambut Kapolsek Panakukang

MAKASSAR-Pantau Terkini.co.id.Kapolsek Panakukan Makassar Gelar Pisah Sambut  dari pejabat lama Kompol Dodik Susianto, SIK ke pejabat baru Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK dilaksanakan pada ini hari jum'at kemarin( 03 /11/ 2017) , dihalaman Polsek Panakukang Jl. Pengayoman Makassar, hadir pada pisah sambut Bapak Kapolrestabes Makassar, Wakapolrestabes Makassar, 
Danramil Panakukang, Wasekcam Panakukang, para Kapolsek, para Kabag, para Kasat, FKPM, dan Bankompol.

Acara pisah sambut berlangsung haru dan penuh keakraban, Dodik S pejabat lama yang akan pindah dan menjabat sebagai Waka polres Bone di hadapan Wartawan menyampaikan kepada pejabat baru untuk melanjutkan apa yang pernah dilaksanakan ketika menjabat sebagai Kapolsek Panakukang diantaranya penanganan aksi demonstrasi, penanganan kasus pidana begal, pencurian dengan kekerasan dan balap liar.

Ananda FH pejabat baru Kapolsek Panakukang yang sebelumnya menjabat sebagai Spripim Polda Sul-Sel ketika diwawancarai beliau dengan singkat mengatakan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama, kami pejabat yang baru akan melanjutkan apa yang sudah ada.

Lanjut Dodik, apa yang pernah dilakukan ketika menjabat sebagai Kapolsek Panukukang semua itu tidak lepas dari bantuan, peran serta dari tokoh masyarakat dan para aktifis ,ucapnya.
Laporan:A.Indera Dewa
Editor:Muhlis