Pemko Gunungsitoli Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-53

Gunungsitoli, Pantauterkini - Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Kota Gunungsitoli Tahun 2017 dalam upacara penaikan bendera hari Senin, di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli.


Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua sebagai Pembina Upacara dalam amanatnya membacakan Sambutan Menteri Kesehatan RI pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 ini. Ia mengajak seluruh insan kesehatan agar menjadikan Harkesnas ke-53 ini sebagai momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan dalam melibatkan semua unsur, lintas sektor, dalam melaksanakan pembangunan kesehatan. Peringatan Harkesnas saat ini merupakan momentum untuk meneguhkan kembali komitmen, menguatkan tekad serta menggugah semangat kita semua, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta terus berupaya menyadarkan masyarakat  supaya mandiri dalam aspek kesehatan.

Dalam sambutannya beliau mengimbau, untuk mengobarkan semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan.

Peringatan Harkesnas ke-53 ini mengangkat tema "Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku".

Upacara berlangsung khidmat dan dihadiri Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli,SE, M.Si, Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega Agus Zega, Perwakilan dari Polres Nias, Kodim 0213 Nias, Kajari Gunungsitoli beserta segenap Unsur Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Arro Zeb)

Post a Comment

Post a Comment