Home » 12 November 2017

Meriahnya Peringatan Hari HKN Lutim

Posted by muhlis muhlis


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Mengambil tema "Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku." Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 tahun 2017 berlangsung sangat meriah. Sejumlah kegiatan digelar oleh Dinas Kesehatan  Kabupaten Luwu Timur, Minggu (12/11/2017). 

Tema HKN kali ini adalah "Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku". Tema tersebut sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga dimana keluarga menjadi awal untuk mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.

Kegiatan diawali acara senam massal di lapangan soekarno hatta dan dilanjutkan jalan santai yang mengambil start dari lapangan soekarno hatta dan finish di Kantor dinas kesehatan kabupaten luwu timur yang dilepas oleh Bupati Luwu Timur Ir.H.Muh.Thorig Husler.

Selain kedua acara itu, di kantor kesehatan juga diadakan lomba cipta menu Germas tingkat Puskesmas sekabupaten Luwu timur. kegiatan peringatan Hari kesadaran Nasional se Luwu Raya sebelumnya berpusat di Masamba.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur Ir.H.Muh Thorig Husler mengingatkan agar hari kesehatan nasional ini dimanfaatkan para petugas kesehatan untuk memperbaharui semangat dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Dirinya juga mengaku siap menjadi tuan rumah HKN ke 54 tahun depan. "saya sangat berharap HKN ke 54 tahun depan bisa berpusat diluwu timur" jelasnya. 

 "saya minta petugas kesehatan untuk lebih  menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat dan saya berharap untuk tetap semangat dalam melakasanakn pelayanan pada masyarakat" tambahnya. 

Pada perayaan HKN ini juga diadakan Door Prize untuk semua peserta jalan santai.

Laporan:fb/suardi 
Editor:Muhlis

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo