Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Melihat Perjuangan Damelia Bocah 5 Tahun Melawan Penyakit, Hati Edddy Sumardi Tersentuh.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pantauterkini.co.id, CIKAMPAK – Terkait pemberitaan beberapa jam yang lalu tentang Damelia Manalu (5,5) Thn penderita penyakit saraf tulang belakang dan penyempitan jantung sejak lahir langsung mendapat respon dari Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K.

Melalui pesan WhatsApp, Jum’at (10/11/17) sekira pukul  20.00 Wib Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K langsung menghubungi Redaksi NusantaraExpress.Com untuk melakukan komunikasi lebih lanjut terkait pemberitaan Damelia Manalu (5,5 Thn) yang memang sangat membutuhkan uluran tangan Dermawan sesuai dengan pemberitaan di NusantaraExpress.Com.

Selain dari membantu warga pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K yang saat ini menjabat sebagai Wakapolresta Pekanbaru juga sering membantu masyarakat diluar Provinsi Riau. Sepertinya kegiatan berbagi dengan yang memang membutuhkan bantuan ini sudah dilakoninya sejak lama. Hal ini menjadikan nama AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K tidak asing lagi di Provinsi Riau, terlebih di Kota Pekanbaru yang memang akrab dengan awak media.

Eddy Sumardi ketika diwawancarai mengatakan ia ingin membantu karena, empati terhadap bocah kecil yang umurnya masih 5,5 tahun sudah harus menjalani hidup yang begitu keras dengan berjuang melawan penyakitnya, yang seharusnya bocah di usia seperti dia bisa menikmati masa anak anak nya bermain bersama anak seumuran dia.

"Saya sangat prihatin dan sedih, ananda Damelia yang se usia 5.5 tahun sedang menghadapi ujian berat dengan penyakit yang di alami nya."Ungkap Wakapolresta yang ikut sedih melihat kondisinya.

Sambung Eddy, "Apalagi ananda Dameria yang tinggal sama keluarga nya, dengan kondisi yang demikian, tentu sangat kesulitan untuk biaya berobat dan biaya hidup. Nah Saya tersentuh dan bisa merasakan apa yang sedang ananda Damelia rasakan dan keluarga yg merawatnya."

Lanjut, Wakapolres ini begitu ikhlas membantu bocah kecil tersebut, dan tidak ada bermaksud lain karena dia tau bahwa rezeki ini hanya sementara, dan itu rezeki Dameria yang dititipkan Tuhan sama saya.

"Saya tak bermaksud lain-lain, hanya sekedar berusaha membantu karena allah swt menitipkan rejeki ananda damelia kepada saya, dan saya pun tak ingin hal ini di ekspos, namun karena pihak media menyarankan untuk bisa edukasi masyarakat dan beri contoh untuk masyarakat lainnya, saya bismillah dan ikhlas kan untuk membantu walaupun saya bingung bagaimana caranya." Tuturnya

Eddy berharap apa yang diberikan bisa sedikit membantu keluarga Damelia dan itu benar benar ikhlas, jangan melihat nominalnya, tetapi semoga bisa sedikit bisa meringankan keluarga Dameria.

"Alhamdulillah sudah berhasil saya transfer via sms banking bank Mandiri ke BRI sesuai dengan yang tertera di pemberitaan di NusantaraExpress.Com, mudah-mudahan bisa dipergunakan oleh keluarga yang merawat Damelia”. Jelas Wakapolreta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K kepada awak media melalui pesan di WA”.

Wakapolres menambahkan “Jangan dilihat dari nilainya, namun dari ketulusannya. Sekali lagi mudah-mudahan dapat membantu”. Jelas AKBP Edi Sumardi mengakhiri”. [*Red]

About Denni France

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments