» » » Legislator Sulsel Kukuhkan Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Pertanian Sultra

Legislator Sulsel Kukuhkan Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Pertanian Sultra

Penulis By on 28 November 2017 | No comments


MAKASSAR-Pantau Terkini.co.id-Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Baso Syamsu Rizal melantik pengurus Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Pembangunan Pertanian - Sekolah Peternakan Menengah Atas (IKA SPP - SNAKMA) Rappang untuk wilayah Sulawesi Tenggara, acara berlangsung di Kabupaten Bombana, Sultra 26 November 2017

Menurut Syamsu Rizal, alumni SPP-SNAKMA Rappang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, "Di Sultra salah satu wilayah yang banyak alumninya, disini ada 200 an alumni" kata legislator PKS tersebut.

Legislator dari Dapil Soppeng - Wajo ini berharap alumni bisa berperan aktif di tengah masyarakat, terutama di bidang pertanian dan peternakan, "Semoga ikatan kekeluargaan sebagai alumni semakin erat sehingga kita saling mensupport untuk lebih berprestasi dan berkontribusi aktif  dalam berbagai bidang pembangunan, khususnya pertanian dan peternakan," harap Syamsu Rizal.

Sebagai rangkaian acara pelantikan dan pengukuhan pengurus, juga digelar reuni dan baksos pengobatan ternak sapi. Saat ini IKA SPP-SNAKMA Sulawesi Tenggara dipimpin oleh, Subaedi Toba.

Adapun pengurus cabang yang di lantik DPW Sultra Subaedi Toba. DPC Kota kendari A. Anggraeni. DPC Konsel Suwardi. DPC Bombana Muslihin. DPC Kolaka Muh. Idris. DPC Konawe Hj. Rukiah. DPC Muna Syarifuddin, DPC Muna barat Alwi A, DPC Buton Syamsuddin
Laporan :Andi Indra Dewa
Editor:Muhlis

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya