Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru Sambangi Seorang Duda 57 Tahun


PantauTerkini.co.id, Pekanbaru - Polresta Pekanbaru kembali melakukan giat Jumat Barokah, kali ini tim menyambangi salah satu rumah warga yang bernama Bapak Jasmir (57) 24 November 2017, beliau adalah seorang duda yang harus berjuang mengurus ataupun membiayai tiga orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dan masih sangat banyak membutuhkan biaya pendidikan.

Sedangkan bapak Jasmir bekerja hanya sebagai Bilal dan membersihkan masjid juga sembari mengajar anak anak mengaji. Bapak Jasmir sekarang tinggal disalah satu rumah kayu milik bapak Herman yang berada di Jl. Al Ikhlas, RT 02, RW 06, Kelurahan Bencana Lesung, Kecamatan Tenan Raya.


Jumat Barokah dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH dan didampingi Wakapolresta Pekanbaru Eddy Sumardi SIK, Kapolsek Tenayan, Kasubbag Humas dan AKP Nur, serta turut hadir Sekcam Tenayan, Lurah, Pak RW, Bhabinkamtibmas.

Saat di wawancarai Wakapolresta Pekanbaru AKBP Eddy Sumardi SIK mengatakan bapak Jasmir akan dibantu Bhabinkamtibmas dan bapak RW untuk membangun rumah yang layak kepada beliau

"Beliau akan dibangunkan rumah layak oleh warga sekitar dengan prakarsa bhabinkamtibmas dan bapak RW." Tutur Eddy Sumardi.

Lanjut Eddy "Seorang warga juga akan menghibahkan tanahnya dan warga lainnya membantu tenaga serta batubata, sedangkan dari pak Kapolresta Pekanbaru akan membantu semen dan pasir."Pungkasnya. (Red/Denni)

Post a Comment

Post a Comment