Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Ini Data Terakhir Operasi Zebra 2017 Lantas Polres Wajo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Wajo- Pantau Terkini .co.id.Kasat lantas wajo beserta personilnya menggelar Operasi  Zebra 2017 selama dua pekan mulai dari tanggal 1 - 14 November 2017 polisi telah menindak pengendara yang melanggar lalu lintas di kota sengkang.
 Ketika wartawan Pantau Terkini konfirmasi di ruang kerja pada hari kamis 16 Nov 2017 pukul 10.30 Kasat lantas MH. Tamrin, SE menjelaskan mayoritas pelanggaran adalah kendaraan roda dua atau sepeda motor jumlah total yang terjaring pada saat operasi zebra baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat ada 799 pelanggaran lalu lintas artinya terjadi peningkatan 15 persen, berbading terbalik pada tahun 2016 pelanggaran lalu lintas 673.
 Lanjut beliau laka lantas pada tahun 2016 terjadi 6 kasus 1 korban meninggal 10 korban luka ringan kerugian materil Rp 9,5 juta, laka lantas 2017 1 kasus korban luka ringan kerugian material Rp 500 rb artinya terjadi penurunan 85 persen.
 Mantan Kasat Lantas  bantaeng  yang sangat akrab dengan wartawan ini, berharap dengan adanya operasi  Zebra masyarakat  dihimbau untuk semakin patuh terhadap lalu lintas agar bisa terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lulu lintas guna mendukung program tahun keselamatan untuk kemanusian.
Laporan:Andi Indra Dewa
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments