Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Hut Korpri Ke 46, Bupati Lutim Berikan SK Purnabakti Kepada ASN
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini .co.id-Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 Tahun 2017 diperingati jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan menggelar upacara bendera di Lapangan Soekarno Hatta Malili, Rabu (29/11/2017).

Dalam acara itu, Husler bertindak selaku Inspektur Upacara sekaligus membacakan sambutan seragam Presiden RI, Joko Widodo. Ia juga menyerahkan beberapa SK Purnabakti kepada beberapa Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun. 

"terima kasih atas jasa-jasa dan pengabdian yang telah saudara saudari berikan dipemerintahan. Semoga Tuhan membalas segalanya" kata Husler. 

Husler juga menekankan peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia.

"Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara
lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila" kata Husler dalam sambutan Presiden RI. 

Korpri, kata Husler harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat
lndonesia. Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-
desa, dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan
kebutuhan dasar masyarakat.

"peran Korpri menjadi sangat vital. Korpri harus bisa penghubung antar pemerintah dan masyarakat" tutupnya. 

Dalam acara itu, Bupati Luwu Timur juga menyerahkan dua unit motor untuk Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan bantuan sosial dewan pengurus Korpri berupa uang tunai dan paket sembako.

Menutup seluruh rangkaian upacara, Husler juga meminta seluruh peserta upacara untuk mengirimkan doa bagi H Bahri Syam, ayahanda Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang telah meninggal dunia, Senin 27 November 2017. (hr/suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments