Dua Gadis Remaja Dicokok Polisi Karena Menipu

Pekanbaru -Pantau Terkini.co.id- Juliana Nasution(17) dan Barbie Silvana Aisyah(16) akhirnya diamankan polisi Polsek lima puluh kota Pekanbaru 26 November 2017, yang saat itu kedua pelaku sedang asik tiduran dengan teman temannya disalah satu kamar di hotel angkasa garden kota Pekanbaru.

Sebelumnya pelaku melakukan aksinya dengan menipu korban dengan modus meminjam hp untuk main Facebook dan tak berapa lama kemudian pelaku membawa kabur hp korban.
Melalui keterangan Korban Andika Aditya(21) ia mengaku berkenalan dengan pelaku Juliana Nasution melalui media sosial Facebook(FB) mereka chatingan dan lalu membuat janji untuk ketemuan didepan salah satu Alfamart yang berada dijalan setia budi sekira pukul 15.00WIB, saat akan ketemuan tersebut Andika aditya pergi menggunakan motor seorang diri, dan setelah ketemu tidak lama kemudian Andika Aditya mengajak kedua pelaku JN dan BSA ketempat kerja korban di barbershop yang berada dijalan Hangtuah.

Sebelum sampai ditempat kerja korban, dalam perjalanan lalu pelaku meminjam hp android korban, setibanya sampai ditempat kerja korban, lalu korban mengajak JN dan BSA untuk masuk dan memperkenalkan sama teman korban yang bernama ade dibarbershop tersebut.

Tak beberapa lama kemudian pelaku Barbie Silvana pun meminjam hp android Ade teman sikorban dengan modus untuk main Facebook, sekira pukul 17.00WIB andika aditya(korban) keluar untuk membeli rokok dan saat korban Andika kembali rekannya Ade mengatakan bahwa mereka kabur membawa hp Andika dan dirinya. (Red/Denni)

Post a Comment

Post a Comment