Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » DPRD Wajo Bahas Empat Ranperda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


WAJO*Pantau Terkini.co.id*. Dewan Derwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten hari ini, senin (27/11/2017) menggelar sidang paripurna diruang sidang utama gedung DPRD Wajo dengan agenda pembacaan penjelasan dan mendengar tanggapan anggota DPRD Wajo tentang pengajuan empat rancangan peraturan daerah (ranperda) yang kesemuanya adalah inisiatif DPRD.

Sidang paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Wajo H.Yunus Panaungi tersebut diketahui bahwa keempat ranperda tersebut yakni; pertama, ranperda tata cara pembentukan peraturan daerah yang diajukan oleh Bapemperda DPRD Wajo. Kedua, ranperda lembaga kemasyarakatan desa dan kelurahan diajukan oleh komisi I DPRD Wajo. Ketiga, ranperda pemberdayaan dan perlindungan petani diinisiasi oleh komisi II DPRD Wajo. Keempat, ranperda kepariwisataan diajukan oleh Komisi IV DPRD Wajo.

Pasca sidang paripurna, Secara umum ketua DPRD Wajo berharap dalam pembahasan ranperda tersebut akan mengakomodir kepentingan masyarakat wajo dan pemerintah daerah guna berjalannya pemerintahan dengan baik(Muhlis)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments