Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » Cara Unik Reses Legislator Senior Andi Mayang
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


WAJO-Pantau Terkini.co.id.Legislator partai partai Demokrat dari Komisi IV dapil I ,Andi Mayang ,melaksanakan reses dibeberapa Desa di Kecamatan Majauleng dengan cara unik ,lain dari pada yang lain.
Andi Mayang adalah legislator  yang sudah senior dan sudah lama malang melintang didunia politik ,dalam resesnya kemarin ,sabtu,04/11/2017, langusng mengunjungi dua desa dalam sehari ,walau terkesan apa adanya namun disambut hangat oleh masyarakat.
Bahkan tidak segan bercanda dengan  masyarakat ,menurutnya ini sebagai jemput bola,dan meman seperti itu tugas kita sebagai wakil rakyat turun mendengar keluhan masyarakat walaupun bukan reses,tuturnya.
Reses  yang digelar pertama di Desa Bottotanre,dengan menerima aspirasi masyarakat berupa (1)pengerasan jalan yang menghubungkan 3(tiga)Desa ,Desa Bottotanre,Desa Rumpia dan Desa Watang Rumpia(2)penerangan jalan poros Desa Bottotanre(3)pemberdayaan pengrajin tenun sutra dan pembangunan pagar SDN 176 Bottotanre.
Sedangkan reses di Desa Tajo,dalam lawatan reses seharinya ,masyarakat meminta peningkatan jalan poros wajo-wajo ke Penrang Riase dan untuk pertanian ,masyarakat meminta adanya pembuatan embun-embun ,air bor dan Hand Traktor.
Menanggapi permintaan masyarakat,Andi Mayang  akan menampung semua usulan warga”saya selaku wakil anda akan menampung semua usulanta dan akan saya koordinasikan dengan dinas terkait,agar yang menjadi kebutuhan mendesak warga, agar  segera direlisasikan ,”terang Andi Mayang(Muhlis Pranata Kusuma)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post