Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Bupati Lutim Bangga Atas Rampungya Pabrik Asphalt Mixing Plant
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Bupati Luwu Timur Ir.H.M.Thorig Husler merasa bangga dan mengapresiasi atas rampungnya pembangunan Pabrik Asphalt Mixing Plant (AMP) atau pabrik pencampur aspal milik PT Mega Benteng Utama (MBU) yang berlokasi di Dusun Kuwari, Desa Asuli Kecamatan Towuti. 

“semoga segera beroperasi. Ini sangat baik dan memberikan harapan untuk kita semuanya. Sebab ukuran kemajauan suatu daerah  sering diukur dalam dua hal yaitu, pelayanan dan pembangunan. Dua hal ini memiliki multiplier efek yang besar,” ucap Husler dalam sambutannya pada acara syukuran PT.Mega Benteng Utama, Sabtu (11/11/2017)

Bupati pun sangat menyambut baik dengan pengembangan unit bisnis PT. MBU ini, menurutnya, hal tersebut dapat mempercepat pembangunan infrastruktur khususnya bidang penyediaan material infrastruktur khususnya bidang penyediaan material untuk membangun sarana fisik jalan, jembatan dan properti serta fisik lainnya. “Dengan adanya AMP ini dapat memudahkan menyediakan kebutuhan para Rekanan,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa PT. MBU diharapkan  mampu menjadi mitra pemerintah daerah dan terus  bersinergi  menjalankan bisnis dengan baik. “yang tidak hanya mengejar profit semata, tapi mampu menciptakan kesejahteraan  bagi orang banyak dalam hal ini membuka lapangan kerja bagi masyarakat" jelasnya

Sementara itu, Direktur Utama PT.Mega Benteng Utama  H.Rahman menjelaskan, unit bisnis ini untuk memenuhi kebutuhan para rekanan dalam melakukan pembangunan infrastruktur. 

“Kami telah menyiapkan fasilitas untuk melayani para rekanam dalam  membangun infrastruktur di wilayah Kabupaten luwu timur"jelasnya. (yd/suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments