DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Bripka Alamsyah Seorang Polisi Dekat Dengan Masyarakat.


Pelalawan - Bripka Alamsyah seorang anggota Polri yang selalu dekat dengan masyarakat, pagi ini menggelar silahturahmi ke SMPN 01 Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. (06/11/2017)

Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu, Pangkalan Kuras Pelalawan tersebut menyampaikan kepada seluruh siswa untuk menimbulkan kembali rasa saling menghormati apa lagi dengan orang yang lebih tua dari kita.

"Saya, menyampaikan pesan, pentingnya menimbulkan kembali rasa segan,  sopan santun dan budi pekerti yang baik kepada Orang yang Lebih Tua terutama Orang Tua dan Guru."ungkapnya

Tidak hanya itu, mengingat banyaknya sekarang bahaya terhadap anak dan penerus bangsa, Alamsyah menegaskan untuk tidak mencoba menggunakan narkoba, dan obat sejenis lainnya didepan seluruh siswa dan para guru SMPN 01 Pangkalan Kuras.

"Waspada bahaya kejahatan terhadap anak dibawah umur, jangan coba2 menggunakan narkoba,  obat batuk komik dan lem cap kambing, dan lain sebagainya." Harapnya

Setelah memberi pengarahan, Bripka Alamsyah juga langsung membantu melelang dagangan pak Amrizal  seorang pedagang kacang dan telur puyuh yang matanya nya kini susah untuk melihat karena rabun, kepada anak anak SMP yang ada di lokasi tersebut.

"Alhamdulilah semua jualan pak Amrizal habis dan terkumpul dana sebesar Rp 562.000 , sementara jika beliau berjualan terkadang sehari tidak sampai Rp.50.000, semoga ini bisa membantu beliau."Tutur Bripka Alamsyah.

Tak hanya membantu melelang dagangan pak Amrizal, polisi yang dekat dengan masyarakat inipun melanjutkan untuk membantu bapak Amrizal   mengurus surat keterangan tidak mampu, berharap agar beliau mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan.(def)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Denni France

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6