PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

Beredarnya Himbauan Yang Mengatasnamakan Eddy Sumardi, Eddy Sumardi: Itu Hoax!!!


Pantauterkini.co.id, RESTA PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK membatah tegas tentang informasi dan berita dibeberapa media online tentang adanya himbauannya melalui pesan berantai di sebuah aplikasi Whatsaap.

Saat ditemui wartawan di ruangan kerjanya, Senin (27/11/2017) Pukul 08.30 WIB AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan bahwa pemberitaan ataupun pesan berantai yang tersebar di sebuah aplikasi WA yang mengatas namakan dirinya semua itu bohong atau Hoak. "Ya, ada beberapa media online yang memberitakan tentang himbauan saya melalui pesan berantai dari WA. Itu semua tidak benar, apalagi dibawahnya ada tulisan Humas Polri lagi," tutur Edy

Lebih lanjut Edy menjelaskan, kejadian itu tidak pernah ada dan tidak pernah ditangani oleh Polri. Pihak Divisi Humas Mabes Polri yang sudah diklarifikasi oleh Edy menyatakan tidak pernah keluarkan statement tersebut. "Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah membuat himbauan apapun terkait pesan berantai tersebut. Jadi tolong hentikan share berita yang tidak jelas dan Hoak tersebut,"Ucap lulusan Akabri 1996 dengan nada yang tegas.


Sekedar mengetahui himbauan pesan berantai yang disampaikan seperti berikut :

Ijin....meneruskan WA dari AKBP EDY Sumardi. mantan Kapolres Kampar Polda Riau yg skrg Wakapolresta Pekanbaru yg mendampingi Kombes Pol Susanto mantan Wadir Reskoba Polda Bali

Tolong disampaikan ke Pak RT / Pak RW dan  Tolong sebarkan, " PENTING ... !!! "

Assalamualaikum. Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Berbahagia,

info agar berhati-hati ...

Belakangan telah terjadi "Pengiriman Paket dari Luar Negeri maupun Dalam Negeri" ke beberapa alamat yang sengaja disalahkan untuk mengecoh petugas yang berwajib.

Jangan sekali-kali anda mau menerima bingkisan / paket bila pengirimnya tidak di kenal, mereka lalu akan datang dengan menyamar sebagai petugas untuk mengambil kembali Paket tsb dengan alasan telah terjadi salah kirim ... !!!

Siapa pun yang menandatangani tanda terima paket tsb dapat menjadi tersangka lingkaran pengedar Narkoba. Baru-baru ini telah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti di atas.

Saat ini penerima yang sebenarnya tidak tau apa2 itu sedang dalam interogasi Polisi.

Beri tahu anggota keluarga, rekan2 dan pembantu, serta berhati-hatilah ... Sëmoga info ini bermanfa'at untuk kita semua.

Tolong bantu di sebar dengan ikhlas dan atas rasa kemanusiaan ... semoga bermanfa'at ...

*(Humas Polri)*

(Rls)

Denni France

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daerah Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jawa Barat jawatengah jawatimur Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata