Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Aiptu Subagiyo Sambangi Bapak Bambang Harianto 52 Tahun
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pantauterkini.co.id, Pekanbaru - Aiptu Subagiyo melaksanakan program bakti sosial kesalah satu rumah warga yaitu Bambang Harianto (52) yang terletak dijalan pemuda ujung Pekanbaru, 21 November 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Subagiyo didampingi Brigadir J. Waluyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan & Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki,Turut Hadir Kombes Pol.Drs.Slamet Pribadi, Kompol.Oktavianus, Kompol.Daut Sianturi, Akp.Sunarti, Akp.Amru Hutauruk, Iptu.Polius Hendriawan, serta Bripka Kadir, Lurah, Tirta Siak Bpk.Edwar, Ketua Fkpm.Bpk.Wendrizal dan Tokoh Masyarakat Setempat

saat Aiptu Subagiyo Bhabinkamtibmas Labuh Barat dan Bandar Raya memberikan bantuan kepada Bambang, Ia (Bambang,-Red) tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya terhadap bantuan yang diterimanya, ia sangat terharu dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih pak, saya tidak menyangka akan didatangi oleh bapak polisi untuk memberikan bantuan ini." Ucapnya dengan sedih.

Sementara menurut Bambang kurang lebih  2,5 tahun ia menderita sakit Kanker Nasofaring dan Istrinya  yang sehari-harinya sebagai buruh cuci, sumbangan/ bantuan yang ia peroleh sangat membantunya.

"Saya sakit sudah hampir 2,5 tahun pak, istri saya hanya bekerja sebagai buruh cuci, terimakasih atas bantuannya pak, ini sangat membantu." Ucap Bambang.

Dalam harapannya, Bambang Sekeluarga mengatakan kegiatan yang dilakukan Aiptu Subagiyo dan rekannya bisa dilakukan oleh semua orang, Bambang juga mengatakan, kegiatan ini menunjukkan perilaku sikap positif dari kinerja Polri sesungguhnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan sosial  ini terus dilakukan oleh polri sebagai pengayom masyarakat, dan bisa juga dilakukan oleh semua orang." Harapnya.

Ditempat yang sama, Aiptu Subagiyo mengatakan, bantuan yang ia berikan bersama rekan-rekannya merupakan dalam rangka melaksanakan giat program Bakti Sosial /Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolresta Kombes Pol Susanto,S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi.P,S.I.K

"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwasanya Polri Sangat peduli kepada sesama."tuturnya kepada wartawan.(red/def)

About Denni France

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments