YAYASAN PONPES DAAR ET TOHIRIN PATUT DIJADIKAN CONTOH MENERIMAAN BANTUAN DAK, KAB, TANGERANG

      
Tangerang|Pantauterkini.co.id |pengerjaan bangunan di YAYASAN PONPES DAAR ET TOHIRIN, yang berada di kp gabus, desa       cerenang, kec cisoka, kab tangerang.                 

 Patut di ancungkan jempol, kenapa bisa di ancungkan jepol? Kerena YAYASAN PONPES DAAR ET TOHIRIN, telah mendapat bantuan anggaran dari dinas pendidikan  senilai Rp.95.000.000 mampu dan  bisa membangun 4 (empat) lokal. (01/10/17).

Yayasan tersebut dengan luas tanah 6 hektar, dipergunakan untuk sarana pendidikan yang terdiri dari ruang kelas SMP dan SMA, masing-masing  murid untuk SMP mencapai 164 murid dan SMA mencapai 80 murid, semua murid yang berada di yayasan tersebut tidak di pungut biaya melaikan gratis bagi semua anak murid  yang mencari ilmu di yayasan tersebut. 

Wartawan pantauterkini.co.id meminta keterangan kepada pemilik yayasan yang bernama H. Arsad towil "saya sebagai pemilik YAYASAN PONPES DAAR ET TOHIRIN berterima kasih kepada pemerintah daerah khususnya kab tangerang yang telah memperhatikan dan memberi bantuan anggaran DAK untuk membangun ruang kelas" ungkap nya

Bahkan ada salah satu anak murid yang tidak mau memberikan jati dirinya mengatakan "Saya sangat senang dengan ada nya kelas baru dan saya mewakili teman-teman di yayasan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya kab, tangerang yang telah memperhatikan dan memberi bantuan anggaran DAK untuk menambah ruang kelas" 

Inilah sebagai contoh dan patut di tiru perjuangan H. Arsad Towil yang berusaha untuk memajukan yayasan tersebut, oleh karena itu sebagai pemilik YAYASAN PONPES DAAR ET TOHIRIN, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan kepada pemerintah daerah  khususnya kab tangerang  telah memberi bantuan anggaran DAK, bahkan bantuan tersebut dipergunakan sebaik-baiknya karena itu adalah amanat yang harus dilaksanakan agar tidak mengecewakan pemerintah daerah khusus nya di kab tangerang. Nurita/surini

Post a Comment

Post a Comment