Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Walikota Palopo Tutup Pelatihan Kontruksi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID-PALOPO.Walikota Palopo HM.Judas Amir menutup pelatihan kontruksi Kamis (26/10/2017) di aula Kantor Kecamatan Wara Kota Palopo.

Pelatihan kontruksi di ikuti oleh keterwakilan dari empat puluh delapan Kelurahan se Kota Palopo.
Judas Amir dalam sambutannya kepada peserta pelatihan kontruksi agar ilmu yang di dapatkan selama pelatihan kontruksi dapat bermanfaat setelah kembali ke tempat masing-masing.

Kegiatan  ini terlaksana atas kerjasama Pemkot Palopo dengan Lembaga Pembina  Jasa Kontruksi (LPJK) Biro Pembangunan Provinsi Sulsel  dan PT. Bosawa, narasumber pelatihan  kontruksi dari Asessor LPJK, Ir.Muh Arief Saleh dan Abd.Rais ST.IAI.ucap Asissten Pembangunan Sekreatariat Kota Palopo Taufiq.

Lanjut Taufiq tujuan dari pada pelatihan kontruksi ini adalah untuk menyukseskan program Walikota "Siapa Mau Kerja Apa" dengan mengikuti pelatihan mereka sudah punya keterampilan.Karena tampa keterampilan promgram mau kerja apa tidak akan sukses kuncinya.(Suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments