Top Ad 728x90

12 October 2017

Wakapolresta Mewakili Kapolresta, Hadiri Acara MUSDALUB 1 Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru


PantauTerkini.co.id - Pekanbaru, Kamis 12 Oktober 2017 Kapolresta Pekanbaru
Kombes Pol Susanto. SIK. SH. MH yg di wakili oleh Wakapolresta Pekanbaru hadiri acara MUSDALUB 1 lembaga adat Melayu Riau Kota Pekanbaru di balai adat Melayu, dijalan Jendral Sudirman Kamis (12/10/2017)

Kegiatan acara dihadiri oleh ketua lembaga adat Melayu Provinsi Riau datuk Syahril Abu bakar, Wali Kota Pekanbaru diwakili Sekda Provinsi Riau Tengku Hj Hajwan, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto S.IK.S,H.M,H yang diwakili wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P.S.IK , Danramil Kota Mayor M. Sinaga mewakili Dandim 0301 beserta anggota lembaga adat Melayu se - Provinsi Riau

Dalam pembukaan acara ketua panitia pelaksana MUSDALUB 1 Tengku Arifin mengucapkan selamat datang kepada para lembaga ketua adat Melayu Provinsi Riau beserta ormas adat Melayu dan para tamu undangan dari kepolisian dan TNI.

Adapun tujuan dari digelarnya musdalub 1 untuk membentuk kepengurusan LAM Kota Pekanbaru serta pengukuhan pelantikan ketua LAM Kota Pekanbaru yakni Datuk Yose Saputra SH.

Selanjutnya ditempat yang sama ketua Dph lembaga adat Melayu Riau Syahril Abu bakar mengucapakan selamat datang kepada anggota ketua lembaga adat Melayu provinsi Riau, pihak TNI dan kepolisian.

"Saya  atas nama lembaga adat Melayu Provinsi Riau mengapresiasi kinerja pihak Polresta pekanbaru telah memberantas Gelper yg dijadikan arena perjudian dan semoga arena permainan yang ada di kota Pekanbaru ini dapat beroperasi sesuai Perda yang telah di tetapkan oleh Walikota Pekanbaru".tutupnya seraya bertepuk tangan.

0 komentar:

Top Ad 728x90