Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Viral...!!! Kisah Aslan Pasaribu Penyandang Disabilitas Untuk Bertemu Presiden Jokowi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pantauterkini.co.id | Viral dimedsos (media sosial) Facebook penyandang disabilitas Aslan pasaribu yang ingin bertemu presiden Jokowi. Foto sekaligus video yang dibagikan nitizen ini viral, video dan foto tersebut dibagikan 1.110 kali dan videonya sudah ditonton 80.134 kali yang di unggah dalam akun Facebook Choky Tanjung pada tanggal (15/10/2017).

Dalam video tersebut Aslan kejakarta ingin bertemu presiden Jokowi untuk meminta bantuan kaki palsu, Aslan dari Sibolga kejakarta menempuh perjalanan hingga 7 hari dengan motor yang begitu jauh dikatakan layak dan tidak ada membawa uang sedikitpun, dia hanya berharap biaya yang dia butuhkan, dari orang yang kasihan melihat dirinya.

Seperti tertulis di akun Facebook Choky Tanjung "Selamat sore warga indonesia,mohon bantuan dan dukungan nya buat abg aslan pasaribu jauh2 datang dari sibolga naik motor tnp bawa duit sama sekali,dari sibolga perjlnan 7hari baru sampe jakarta ,biaya dia berharap kasian orang aja dijln,tujuan beliau k jakarta mau ketemu sama presiden jokowi mau minta bantuan buat bikin kaki palsu.nme tlp yg bersangkutan 081364270198.buat tmn 2 fb yg baik tolong di bagikan ya kiriman saya ini." (Red)

About Denni France

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments