Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Tuntutan Belum Dipenuhi Perusahaan ,Aliansi Buruh Morowali Kembali Turun Demonstrasi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pantau Terkini.co.id.Aliansi rakyat dan buruh bersatu(ARUS MOROWALI)
 kembali melakukan demonstrasi di kawasan PT. IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park).Jumat ,20/10/2017.

 Demi menyikapi kebijakan perusahaan hingga kini belum ada realisasinya.
Berdasarkan UUD 45 pasal 28 berbunyi : kemerdekaan berserikat dan berkumpul mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya, berdasarkan amanat konstitusi UUD 1945 pancasila wajib menyampaikan aspirasi tentang kondisi dan situasi daerah terkhusus di kawasan PT. IMIP desa fatufia kecamatan  Bahodopi kabupaten Morowali.

Atas dasar UU 1945 aliansi rakyat dan buruh bersatu terus menyuarakan aspirasi mereka untuk  segera dikabulkan tuntutan  yang disampaikannya.

Beberapa orang tergabung  di aliansi rakyat dan buruh mengungkapkan banyak hal dalam aspirasinya ,diantaranya tidak sesuai dengan harapan ,seperti upah yang diperoleh tidak sesuai dengan waktu kerja, amdal tidak transparansi  ,serta aturan yang tidak ditetapkan tenaga kerja asing tidak manusiawi .
Serta merta menerapkan sistem kapitalis, jika dalam proses kerja berjalan, tidak boleh karyawan sakit, apapun bentuknya, jika istirahat atau ke rumah sakit tetap dikategorikan mangkir atau dihitung berdasarkan jam kerjanya sementara aturan manajemen jam kerja tidak cukup, tetap mangkir. Ungkapnya
Laporan:Nivon Baru
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments